My Ping in TotalPing.com

Rencanakan Kehamilan Anda Dengan Mengkonsumsi Vitamin Penyubur Kandungan











Ketika Anda tahu Anda siap untuk bayi, Anda mungkin perlu tahu cara cepat hamil. Anda mungkin berharap bahwa kehamilan akan terjadi tanpa usaha Anda yang tidak seimbang. Pergi kontrasepsi, terlibat dalam hubungan seksual, dan ledakan: hamil!


Jelas, itu tidak terjadi begitu saja. Beberapa pasangan menganggap bulan utama, namun untuk beberapa pasangan, dibutuhkan lebih lama dari itu. Ini tidak berarti ada yang salah dengan Anda. Sungguh, itu tidak sesederhana untuk hamil seperti yang Anda bayangkan. Untuk pasangan muda di puncak kematangan mereka tanpa masalah-masalah buah yang tersembunyi, dengan semua seks yang direncanakan di tengah-tengah jendela kaya, peluang membayangkan adalah sekitar 25 persen untuk setiap siklus1. Itu menyiratkan bahwa terlepas dari apakah Anda cocok sebagai biola dan melakukan segalanya dengan benar, Anda tidak akan memiliki peluang lebih dari satu dari empat.

Sangat penting untuk masuk ke prosedur ini dengan menyadari bahwa Anda tidak memiliki kontrol penuh atas sejauh mana yang diperlukan untuk hamil. Jadi, ada beberapa hal yang dapat Anda kendalikan yang dapat membantu meningkatkan kemungkinan untuk hamil dengan cepat.

1. Dapatkan perencanaan yang benar.

Hanya ada enam hari untuk setiap bulan ketika memungkinkan seks untuk melahirkan: lima hari membuka jalan menuju ovulasi, dan hari ovulasi itu sendiri (lihat buku catatan kekayaan kita). Anda dapat melakukan hubungan seksual secara konsisten atau setiap hari di tengah-tengah jendela produktif - peluang kehamilan pada dasarnya sama, jadi lakukan apa yang terasa terbaik untuk Anda dan kaki tangan Anda.

Jika Anda tidak memiliki jadwal ruang untuk melakukan hubungan seksual yang konsisten di sepanjang jendela yang bermanfaat, berusahalah untuk menyerang dalam peristiwa apa pun sehari sebelum atau dua hari sebelum ovulasi. Seks pada masa itu menawarkan peluang konsepsi yang paling tinggi.2

Kemungkinan Kehamilan
  • Hari sebelum ovulasi
  • Tinggi O-1, O-2, O-3
  • Sedang O, O-4
  • Rendah O-6, O-5, O + 1
2. Ketahui kapan Anda berovulasi.

Bagaimana Anda akan mendapatkan perencanaan dengan benar? Anda perlu tahu kapan Anda berovulasi, dan memastikan untuk terlibat dalam hubungan seksual dalam beberapa hari sebelum itu.

Jangan hanya mengunduh satu periode setelah aplikasi dan percayai apa yang menginformasikan Anda tentang hari-hari Anda yang kaya. Bagian terbesar dari kekayaan yang mengikuti aplikasi telah muncul secara keliru menilai jendela yang subur dalam pandangan pedoman klinis.

Untuk mengacaukan hal-hal secara signifikan lebih banyak, hanya 30 persen wanita memiliki jendela matang yang dalam waktu penjatahan ditunjukkan oleh aturan klinis — yaitu antara hari-hari siklus 10 dan 173. Beberapa wanita memulai jendela produktif mereka sebelumnya, dan yang lain memulainya nanti. . Selain itu, jendela produktif dapat berubah untuk wanita yang sama dari bulan ke bulan.

Ada metode yang lebih tepat untuk menemukan jendela Anda yang produktif daripada bergantung pada aplikasi. Pemeriksaan cairan tubuh dan uji ovulasi serviks dapat membuat Anda merasa bahwa kepala Anda berencana untuk berovulasi. Suhu tubuh basal dapat menegaskan bahwa ovulasi terjadi, namun pada titik itu, melewati titik di mana dimungkinkan untuk hamil siklus itu. Untuk menemukan awal dari jendela matang Anda dan menegaskan ovulasi dalam gadget soliter, Anda dapat memanfaatkan ornamen lengan Ava.

3. Pertimbangkan untuk berkeliaran di depan waktu.

Bisa dibayangkan untuk hamil ketika Anda menghentikan strategi pengobatan anti-konsepsi Anda. Tidak ada alasan medis bahwa Anda harus menikmati penangguhan hukuman dari hormon sebelum mencoba membayangkan.

Dalam kasus apa pun, jika Anda menggunakan teknik hormonal untuk pencegahan konsepsi, mungkin ada baiknya menjelajah di depan waktu dan memanfaatkan jenis pengamanan pengganti sampai Anda siap untuk mulai mencoba. Alasannya adalah ketika Anda menggunakan pencegahan konsep hormonal, misalnya, pil KB, Anda tidak memiliki siklus menstruasi yang sebenarnya. Dengan beberapa jenis kontrasepsi hormonal, terlepas dari segala yang Anda tiriskan, dan dengan yang lain, Anda tidak. Meskipun begitu, terlepas dari apakah Anda mengurasnya, itu bukan apa-apa kecuali periode yang sejati. Hormon yang direkayasa menahan siklus reguler Anda.

Perhatikan bahwa dengan jenis kontrasepsi hormonal yang progestin, misalnya, Mirena IUD dan pil yang diperkecil, Anda dapat saat ini mengalami ovulasi terlepas dari apakah Anda tidak mendapatkan menstruasi. Meskipun begitu, jika Anda menggunakan pil pencegahan konsep oral yang terkonsolidasi, atau memiliki Nuvaring atau Nexplanon, pada titik itu Anda kemungkinan tidak akan mengalami ovulasi.

Karena sangat penting untuk mengetahui cara melacak siklus reguler Anda dalam pikiran tujuan akhir untuk membangun peluang Anda membayangkan dengan cepat, menghentikan kontrasepsi secara dini dapat memberi Anda beberapa kesempatan untuk memperkenalkan kembali diri Anda dengan siklus Anda dan mencari tahu cara melacaknya. . Ada sedikit harapan untuk menyerap informasi dengan sebagian besar strategi, sehingga Anda dapat menyambut beberapa peluang

Baca Juga : Obat Penyubur Kandungan Di Apotik

Sampai Jumpa :)

0 Response to "Rencanakan Kehamilan Anda Dengan Mengkonsumsi Vitamin Penyubur Kandungan"

Posting Komentar