My Ping in TotalPing.com

Bintik-Bintik Diwajah Akibat Melasma


Bintik-Binti Diwajah Seperti Baju Putih Yang Lama Direndam Air ?
Hingga Anda Tak Pede Bergaul ?




Melasma Atau Bintik-bintik Gelap di Wajah

Banyak orang dewasa mengalami efek buruk melasma: sejenis hiperpigmentasi di mana wilayah kulit menjadi lebih gelap daripada lingkungannya. Tambalan kusam hasil dari overproduksi melanin dari sel naungan yang disebut melanosit. Sementara melasma tidak akan mempengaruhi kesehatan Anda secara umum, bintik-bintik dimark khasnya dapat secara teratur terlihat tidak menarik, menyebabkan masalah pada individu yang memilikinya.

Baca terus untuk menemukan beberapa pendekatan yang layak untuk menghapus kekurangan itu dan membuat mereka kurang bisa diamati. Titik pusat ini juga akan memberi tahu Anda tentang apa yang menyebabkan melasma sehingga Anda dapat membuatnya tetap tercipta dalam hal apa pun.

Apa itu Melasma?

Ada berbagai alasan yang mungkin untuk hiperpigmentasi, beberapa di antaranya bisa sangat asli. Jadi sebaiknya berkonsultasi dengan spesialis jika Anda melihat pewarnaan kulit.

Salah satu jenis hiperpigmentasi yang lebih khas adalah melasma, yang digambarkan oleh titik-titik tumpul yang tidak menarik di kuil, pipi, dan zona di atas bibir atas. Bintik-bintik ini umumnya muncul di kedua sisi wajah dalam bentuk dan desain komparatif dan dapat memanjang dalam naungan dari cokelat ke gelap kusam.

Tips Membuat Melasma Kurang Terlihat Bahkan Hilang Secara Menyeluruh 

Memang, bahkan alternatif pengobatan yang paling kuat pun bisa menyisihkan sebagian peluang untuk bekerja. Sementara itu, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membatasi keberadaan tambalan redup tersebut. Meskipun ada berbagai sistem terapi untuk mengobati melasma, Anda mungkin perlu mencoba sebagian dari perawatan rumah ini pada awalnya, terutama jika Anda melihat pewarnaan pada tahap awalnya.

1. Pepaya


Pepaya adalah makanan super melasma!

Pepaya mengandung papain, zat kimia yang menumpahkan kulit. Pepaya juga mengandung banyak Vitamin C dan E, yang membuatnya sempurna untuk mengobati pewarnaan. Cobalah menerapkan sedikit produk organik ke wilayah yang terpengaruh dua kali setiap hari selama 20-30 menit. Atau di sisi lain, campurkan pepaya ke dalam lem untuk penutup wajah dan aplikasikan selama 30 menit.

2.  Asam Folat

Pendekatan suara dan beraroma untuk pertempuran melasma

Ada berbagai pemeriksaan yang menghubungkan melasma dengan kurangnya folic corrosive, dan folic corrosive setiap sekarang dan lagi direkomendasikan oleh ahli kandungan untuk wanita hamil dengan melasma. Sepanjang garis-garis ini, itu sangat diresepkan untuk mengambil suplemen dan makan penopang yang mengandung satu ton suplemen kunci itu. Pendukung seperti itu menggabungkan sayuran hijau, hijau, produk organik jeruk, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh.

Atau anda bisa mendapatkan wajah cantik dan mulus tanpa noda hitam tanpa ribe coba aja klik disini ⇢ Cara Menghilangkan Melasma Di Pipi Paling Manjur dan banyak digunakan masyarakan lho terutama wanita ! 

0 Response to "Bintik-Bintik Diwajah Akibat Melasma "

Posting Komentar