My Ping in TotalPing.com

Bahaya Mengkonsumsi Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi No 1 Sering Dikonsumsi


Makanan Yang Harus Dihindari jika Anda Memiliki Kolesterol Tinggi



Kolesterol adalah lemak berlilin dan berlilin yang dibutuhkan tubuh untuk bekerja dengan tepat. Meskipun demikian, ada berbagai jenis kolesterol. Kolesterol diisolasi menjadi kolesterol HDL 'hebat', 'kolesterol LDL' yang mengerikan dan 'kolesterol' yang mengerikan. Dalam hal kadar lemak biasa, trigliserida, dalam darah tinggi, pada saat itu kadar kolesterol yang mengerikan juga tinggi. Ini bisa dikontrol dengan tes darah. Kolesterol mengerikan yang berlebihan dapat memicu penyakit koroner atau stroke dengan cara membuat plak di pembatas dan mempersempit rute pasokan, menyebabkan kondisi yang disebut atherosclerosis yang dapat membuatnya lebih sulit bagi darah untuk bergerak melalui jantung dan tubuh.

Informasi penelitian merekomendasikan bahwa hampir 58 persen orang Delhi mengalami peningkatan kadar kolesterol, dan masalah yang sulit ini adalah karena pengaruh dari makan berlebihan dan cara hidup stasioner yang sangat besar. Kolesterol Ba tidak hanya buruk untuk jantung, tetapi juga membuat sel tumor menyebar lebih cepat. Seperti ditunjukkan oleh pemeriksaan yang dilakukan oleh University of Sydney, sebagian besar ponsel di tubuh kita menempel sel tetangga dengan bantuan atom di permukaan mereka yang dikenal sebagai integrin. Kolesterol yang buruk (low-thickness lipoprotein atau LDL) mengendalikan perdagangan pembuluh darah sederhana yang juga mengandung integrin ini, dan ini sangat mempengaruhi kapasitas sel-sel penyakit untuk bergerak dan menyebar ke seluruh tubuh.

Dengan cara ini ternyata penting untuk menjaga kadar kolesterol kita. Makan lemak berlebih yang berlemak diketahui dapat membangun kadar kolesterol. Meskipun demikian, eksplorasi menunjukkan bahwa menghilangkan lemak yang dibasahi dan menggantikannya dengan penopang biasa yang mengandung lebih banyak lemak tak jenuh dapat meningkatkan kadar kolesterol kita.

Berikut adalah beberapa penopang yang tidak ketat jika Anda sekarang memiliki kolesterol tinggi -

1. Kuning Telur
2. Sebarkan dan Ghee
3. Susu Lemak Penuh
4. Cheddar
5. Daging Merah
6. Hati
7. Ayam Panggang dan Makanan Goreng Lainnya
8. Kerang seperti Lobster
9. Burger
10. Cupcakes dan Muffin
11. Kentang Goreng, Keripik, dan Sampah Lainnya
12. Yogurt beku
13. Gooey Pasta
14. Handled Meat Seperti Sosis dan Cold Cuts


Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Bahaya Mengkonsumsi Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi No 1 Sering Dikonsumsi"

Posting Komentar