My Ping in TotalPing.com

Daftar Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Benjolan Leher



Daftar Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Benjolan Leher,- Benjolan di tenggorokan (sensasi globus) adalah perasaan memiliki massa di tenggorokan seseorang bahkan jika tidak ada hadir secara fisik. Sensasi ini dapat membuat sulit menelan, dan di beberapa individu ada benjolan terlihat pada sisi leher mereka.

Umumnya, benjolan di tenggorokan tidak menyakitkan, tapi itu sangat menjengkelkan. Seseorang yang mengalami semacam ini sensasi mungkin menelan makanan dan minuman berkali-kali untuk memastikan itu telah turun sepenuhnya.

Benjolan di tenggorokan sering digambarkan sebagai perasaan seperti ukuran bola golf atau pil terletak di tengah leher, di bawah jakun.

Ada banyak alasan mengapa seseorang bisa mengalami benjolan tenggorokan yang akan kami jelaskan bersama dengan langkah-langkah pengobatan yang tepat yang harus diambil untuk mengatasi masalah tersebut.

Benjolan di penyebab tenggorokan

Ada banyak alasan untuk benjolan di tenggorokan, beberapa lebih serius daripada yang lain. Berikut adalah penyebab paling umum untuk menjadi sadar.

Reflux: refluks dapat menyebabkan otot-otot di tenggorokan untuk mengencangkan sebagai cara untuk mencegah asam dari datang.

Stres: Stres dapat menyebabkan otot tenggorokan mengerut atau benjolan di perasaan tenggorokan mungkin hadir ketika seseorang menahan air mata.

otot Cricopharyngeal atau patologi esofagus: Dalam kasus yang jarang terjadi, otot cricopharyngeal atau patologi esofagus dapat menyebabkan benjolan di tenggorokan. Hal ini terjadi ketika bekas luka otot, menjadi kronis spastik, atau lapisan esofagus berkembang cincin, rak, atau striktur.

Mukosa lesi: Sebuah lesi mukosa dapat disebabkan oleh trauma atau kanker sakit di tenggorokan.

Massa: Sebuah diproduksi massal oleh kista, kanker, tiroid besar, dll dapat menyebabkan benjolan tenggorokan.

Neuropati: Dalam kasus yang jarang terjadi, sensasi globus adalah hasil dari neuropati dan tidak ada fisik. obat menghilangkan benjolan di ketiak

0 Response to "Daftar Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Benjolan Leher"

Posting Komentar