My Ping in TotalPing.com

Cara Diet Sehat, Agar Cepat Langsing




Ingin Cepat Kurus, Namun Tidak Diet ?




Menghabiskan rejimen makan yang padat di seluruh hutan sepanjang hidup tidak memiliki rezeki yang sehat dalam keseluruhan strukturnya dan di samping itu merupakan lingkup penyakit dan kondisi yang tidak menular. Namun, kreasi yang diperluas dari makanan siap saji, urbanisasi yang cepat dan cara hidup yang berubah telah mendorong perubahan dalam contoh-contoh diet. Individu saat ini mengeluarkan lebih banyak makanan yang kaya akan vitalitas, lemak, gula bebas atau garam / sodium, dan banyak yang tidak cukup makan produk organik, sayuran dan serat makanan, misalnya, biji-bijian utuh.

Tata rias yang benar dari rutinitas makan yang disempurnakan, disesuaikan, dan suara akan berfluktuasi tergantung pada kebutuhan tunggal (misalnya usia, orientasi seksual, cara hidup, tingkat gerakan fisik), pengaturan sosial, makanan yang dapat diakses secara lokal dan tradisi makanan. Bagaimanapun, standar penting dari apa yang merupakan rutinitas makan padat terus seperti sebelumnya.

Untuk orang dewasa

Rejimen makan padat mengandung:

Produk organik, sayuran, sayuran (misalnya kacang, kacang), kacang dan biji-bijian (misalnya jagung alami, millet, gandum, gandum, beras berwarna gelap).

Tidak kurang dari 400 g (5 membagi) makanan yang ditanam dari tanah multi hari (2). Kentang, ubi jalar, singkong dan akar kusam lainnya tidak didelegasikan produk alami atau sayuran.

Di bawah 10% dari penerimaan vitrat agregat dari gula bebas (2, 5) yang sebanding dengan 50 g (atau sekitar 12 sendok teh tingkat) untuk pria dengan berat badan padat yang melahap sekitar 2.000 kalori setiap hari, namun di dunia yang sempurna di bawah 5 % dari konsumsi energi agregat untuk keuntungan medis tambahan (5). Kebanyakan gula gratis ditambahkan ke makanan atau minuman oleh pembuat, juru masak atau pedagang, dan juga dapat ditemukan pada gula yang biasanya menunjukkan nektar, sirup, produk alami yang diperas dan jus produk organik yang dikondensasikan.

Di bawah 30% dari penerimaan vitally agregat dari lemak (1, 2, 3). Lemak tidak jenuh (misalnya, ditemukan dalam sudut, alpukat, kacang, bunga matahari, canola, dan minyak zaitun) yang diinginkan dari lemak yang dibasahi (misalnya, ditemukan dalam daging berminyak, menyebar, kelapa sawit dan minyak kelapa, krim, cheddar, ghee dan lemak) (3). Lemak trans mekanik (ditemukan dalam makanan bergagang, makanan sampah, makanan yang digigit, makanan yang dipanggang, pizza yang dipadatkan, pie, kudapan, margarin, dan menyebar) bukanlah bagian dari rutinitas makan yang sehat.

Di bawah 5 g garam (setara dengan sekitar 1 sendok teh) setiap hari (6) dan menggunakan garam beryodium.

Untuk bayi dan anak-anak muda

Dalam 2 babak awal kehidupan seorang anak muda, rezeki yang ideal memupuk perkembangan yang solid dan meningkatkan kemajuan psikologis. Ini juga mengurangi bahaya menjadi kelebihan berat badan atau besar dan menciptakan NCD kadang-kadang di jalan.

Panduan tentang rutinitas makan yang padat untuk anak-anak yang baru lahir dan anak-anak adalah seperti itu untuk orang dewasa, namun komponen yang menyertainya juga penting.

Bayi seharusnya disusui semata-mata di tengah setengah tahun awal kehidupan.

Anak-anak yang baru lahir harus disusui secara konstan sampai usia 2 tahun dan di masa lalu.

Dari usia setengah tahun, drainasi payudara harus dilengkapi dengan bermacam-macam suplementasi korelasi yang memuaskan, terlindung dan suplementif. Garam dan gula seharusnya tidak ditambahkan ke makanan yang mengandung korelasi.

Nasihat yang berguna untuk mempertahankan rejimen makan yang sehat

Produk dari tanah

Makan tidak kurang dari 400 g, atau 5 bungkusan, produk tanah setiap hari mengurangi bahaya NCD (2), dan menjamin penerimaan serat makanan hari yang memuaskan dari hari ke hari.

Dengan tujuan akhir spesifik untuk meningkatkan produk pemanfaatan tanah Anda dapat:

terus-menerus memasukkan sayuran dalam makanan Anda

makan produk renyah dari sayuran tanah sebagai gigitan

makan makanan berdaun baru di musim

makan berbagai macam pilihan produk dari tanah.

Lemak

Mengurangi ukuran penerimaan lemak agregat menjadi di bawah 30% dari konsumsi energi agregat hutan yang tidak diinginkan mengambil berat badan di masyarakat dewasa (1, 2, 3).

Demikian juga, bahaya menciptakan NCD dibawa oleh penurunan lemak yang dibenamkan hingga di bawah 10% dari konsumsi energi agregat, dan lemak trans hingga di bawah 1% dari penerimaan vital agregat, dan menggantikan keduanya dengan lemak tak jenuh (2, 3).

Pengisian lemak dapat dikurangi dengan:

mengubah cara Anda memasak - evakuasi potongan daging berminyak; menggunakan minyak nabati (bukan minyak ciptaan); dan gelembung, uap atau panas sebagai lawan untuk memanggang;

jauhkan dari makanan siap saji yang mengandung lemak trans; dan

membatasi penggunaan zat penopang yang mengandung lemak berendam yang tinggi (misalnya cheddar, yogurt beku, daging berminyak).

Garam, natrium, dan kalium

Sebagian besar menghabiskan natrium berlebihan melalui garam (dibandingkan dengan normal 9-12 g garam untuk setiap hari) dan kalium tidak mencukupi. Pemanfaatan garam yang tinggi dan kurangnya asupan kalium (di bawah 3,5 g) menambah hipertensi, yang dengan demikian memperluas bahaya penyakit koroner dan stroke (6, 10).

Atau Baca Juga Diet Tak Perlu susah dan ribet dan juga tidak meyiksa tubuh anda ayo klik Linknya  Daftar Harga Obat Kurus/Langsing Di Apotik

0 Response to "Cara Diet Sehat, Agar Cepat Langsing"

Posting Komentar