My Ping in TotalPing.com

5 Penyebab Impotensi Yang Harus Anda Ketahui





Penyebab  Umum Lemah Syahwat 



Apa itu Impotensi?

Ketidaktahuan adalah suatu kondisi yang secara andal mempengaruhi kemampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi, atau kapasitas untuk mencapai pelepasan. Ini adalah tipe kerusakan ereksi (DE).

Ada beberapa elemen yang berkontribusi untuk kemandulan. Ini menggabungkan masalah gairah dan fisik. Sesuai Manual Merck, diharapkan 50 persen pria berusia 40 hingga 70 tahun mengalami ED beberapa saat. Bahaya dari penambahan kelemahan dengan usia.

Juga telah diketahui bahwa pria dengan lebih banyak pelatihan kurang cenderung untuk menghadapi kelemahan, kemungkinan besar dengan alasan bahwa mereka memiliki cara hidup yang lebih menguntungkan pada umumnya.

Kelemahan sering memiliki efek negatif pada koeksistensi seksual, dan dapat menyebabkan tekanan ekstra, kesedihan, dan kepercayaan diri yang rendah.

Memahami penyebab potensial yang paling dikenal dapat memungkinkan seorang pria untuk membedakan mengapa mereka mungkin menghadapi kondisi tersebut.

1. Penyakit endokrin

Kerangka kerja endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mengarahkan pencernaan, kapasitas seksual, perbanyakan, keadaan pikiran, dan jauh lebih banyak.

Diabetes adalah kasus penyakit endokrin yang dapat membuat seorang pria mengalami kelemahan. Diabetes mempengaruhi kapasitas tubuh untuk menggunakan hormon insulin. Salah satu gejala yang berhubungan dengan diabetes tanpa akhir adalah kerusakan saraf. Ini mempengaruhi sensasi penis. Kerumitan yang berbeda terkait dengan diabetes menghambat aliran darah dan kadar hormon. Kedua variabel ini dapat menambah kelemahan.

2. Gangguan Neurologis dan Saraf

Beberapa kondisi neurologis dapat memperluas bahaya untuk kemandulan. Kondisi saraf memengaruhi kemampuan pikiran untuk berbicara dengan kerangka kerja konseptual. Ini dapat mencegah seorang pria mencapai ereksi.
  1. Saraf neurologis yang terkait dengan ketidakmampuan meliputi:
  2. Penyakit Alzheimer
  3. Penyakit Parkinson
  4. serebrum atau tumor tulang belakang
  5. banyak sklerosis
  6. pukulan
  7. proyeksi epilepsi duniawi

Individu yang memiliki prosedur medis organ prostat juga dapat mengalami gangguan saraf yang menyebabkan kelemahan.

Pengendara sepeda separuh yang panjang juga dapat mengalami kelemahan fana. Ini karena berat yang diraih kembali pada bagian pantat dan bagian pribadi dapat mempengaruhi kapasitas saraf.

3. Mengambil Obat

Mengambil obat-obatan tertentu dapat mempengaruhi aliran darah, yang dapat mendorong DE. Seorang pria harus terus-menerus minum obat tanpa izin spesialis mereka, terlepas dari apakah itu diketahui menyebabkan kelemahan.

4. Kondisi Terkait Kardiovaskular

Kondisi yang memengaruhi jantung dan kapasitasnya untuk memompa darah dengan baik dapat menyebabkan kelemahan.

5. Cara hidup Faktor dan Gangguan Emosional

Untuk mencapai ereksi, pria pertama-tama harus mengalami apa yang dikenal sebagai tahap energi. Tahapan ini bisa menjadi reaksi yang penuh gairah. Dalam hal seorang pria memiliki masalah yang antusias, ini mempengaruhi kapasitas mereka untuk berenergi secara seksual.
Kekecewaan dan kegelisahan berhubungan dengan bahaya yang diperluas untuk kelemahan. Kekecewaan adalah sentimen dari masalah, kehilangan harapan, atau ketidakberdayaan. Keletihan yang diidentifikasi dengan kesengsaraan juga dapat menyebabkan kelemahan.
Eksekusi gelisah bisa menjadi alasan lain untuk kelemahan. Jika seorang pria tidak dapat melakukan ereksi sebelumnya, dia mungkin takut dia tidak akan memiliki kapasitas untuk mencapai ereksi nantinya. Seorang pria mungkin juga menemukan dia tidak dapat mencapai ereksi dengan kaki tangan yang spesifik. Seseorang dengan ED yang diidentifikasi dengan kegelisahan eksekusi mungkin memiliki kapasitas untuk ereksi penuh saat masturbasi atau ketika tertidur, namun dia tidak dapat mempertahankan ereksi di tengah hubungan seksual.


0 Response to "5 Penyebab Impotensi Yang Harus Anda Ketahui "

Posting Komentar