My Ping in TotalPing.com

5 Cara Mengobati Cedera Hamstring


Sedang Mengalami Cedera Hamstring ? Ingin Segera Sembuh ?

Yuk,,, Lihat Caranya Dibawah Ini !!!



⇁Kepastian kerusakan hamstring
⇁ Paha belakang adalah ligamen otot di belakang paha.
⇁ Otot hamstring memutar lutut dan memperbaiki pinggul.
⇁ Kerusakan otot hamstring adalah kerusakan atletis yang khas.
⇁ Kebanyakan otot hamstring dan ligamen sembuh tanpa prosedur medis.
⇁ Bahaya kerusakan hamstring dapat dikurangi dengan sistem dan aktivitas yang konsisten.

Apa itu paha belakang?

Paha belakang adalah ligamen yang menghubungkan otot-otot ekspansif di bagian belakang paha ke tulang. Otot-otot hamstring adalah otot-otot ekstensif yang menarik pada ligamen-ligamen ini. Ini telah menjadi dasar dalam kalimat orang awam (dan oleh beberapa tenaga kerja terapeutik) untuk menyinggung otot-otot panjang di bagian belakang paha sebagai "paha belakang" atau "otot hamstring." Para ahli anatomi akademis menyinggung mereka sebagai otot paha belakang, dan lebih khusus lagi sebagai semimembranosus, semitendinosus, dan otot-otot femoris bisep. Otot-otot ini melintasi paha, melintasi pinggul dan lutut. Mereka mulai atau mulai tepat di bawah pantat, muncul dari tulang tempat kita duduk (ischium). Mereka berinteraksi dengan metode untuk ligamen mereka ke bagian atas tulang kaki bagian bawah (tibia dan fibula).

Awal kata hamstring berasal dari bahasa Inggris awal hamm, yang berarti paha. String menyinggung penampilan merek dagang dan nuansa ligamen di atas punggung lutut. Terlepas dari kenyataan bahwa ligamen sekarang dan kemudian terlibat dengan luka, artikel ini akan menyinggung "paha belakang" sebagai agregat otot substansial di bagian belakang paha dengan alasan bahwa masalah yang paling berurutan termasuk pertemuan otot ini.

Berapa kapasitas paha belakang?

Otot hamstring secara efektif memutar (melenturkan) lutut. Mereka juga bertindak untuk memperbaiki atau (memperluas) pinggul (seperti dalam gerakan memindahkan paha secara terbalik). Yang mengejutkan, otot-otot yang besar ini tidak sangat dinamis dengan berjalan biasa atau berdiri. Bagaimanapun, mereka sangat penting dalam latihan kontrol, misalnya, berlari, melompat, dan memanjat. Dengan cara ini, orang-orang yang tidak aktif dapat bertahan dengan paha belakang yang sangat lemah atau pingsan, sementara pesaing dan orang-orang yang dinamis secara fisik sepenuhnya bergantung pada suara, di sekitar paha belakang yang diadaptasi.

Titik-titik fokus kekuatan paha belakang yang solid telah dikenal cukup lama. Di masa lalu, seorang ksatria yang menggunakan pedang akan melemahkan saingan dengan memotong bagian belakang paha. Bos tanpa atasan diketahui telah memutus urat lutut budak atau tahanan di perumahan sehingga membuat melarikan diri menjadi lebih tidak mungkin. Dimulainya istilah hamstrung, yang berarti telah dinonaktifkan atau diturunkan, diperoleh dari praktik-praktik ini.

Untuk mengobatinya anda bisa baca artikel berikut ini Obat Untuk Cedera Hamstring

0 Response to "5 Cara Mengobati Cedera Hamstring"

Posting Komentar