My Ping in TotalPing.com

Ciri Ciri dan Jenis Keputihan Abnormal



Ciri Ciri dan Jenis Keputihan Abnormal,- Keputihan abrnomal yang terjadi karena infeksi bisa menyebabkan kondisi yang parah dan sangat mengganggu aktivitas, keputihan tidak normal juga bisa menjadi indikasi adanya indikasi penyakit-penyakit tertentu. 

Inilah Jenis dan Ciri Ciri Keputihan Abnormal :

Adanya Lendir Cokelat dan Mengandung Darah

Keputihan jenis ini terjadi karena siklus mentruasi yang tidak teratur, dan harus diwaspadai meskipun jarang terjadi. Kondisi ini juga bisa menyebabkan kondisi kanker serviks dan rahim lho !

Keputihan disertai rasa nyeri dan pendarahan

Rasa nyeri di tulang panggul saat buang air kecil dan munculnya pendarahan di luar siklus menstruasi setelah berhubungan intim bisa menyertai keputihan, dan bisa menjadi indikasi gonore. 

Penyakit ini jika dibiarkan bisa memicu infeksi serius di organ reproduksi wanita. 

Keputihan Lendir Berwarna Kuning, Hijau dan Berbuih

Keputihan jenis ini biasanay disebabkan oleh penyakit menular seksual. Lendir dari infeksi ini jumlahnay sangat banyak, bisa menyebabkan bau amis dan disertai rasa perih saat buang air kecil.

Adanya pembengkakan dan gatal di area vagina jgua nyeri saat buang air kecil dan berhubungan intim bisa dialami oleh penderita trikomoniasis ini.

Keputihan ditandai dengan Luka Melepuh Di Sekitar Genital

Penyebab keputihan tidak normal ini biasanya akibat dari herpes genital. Penyakit ini akan menyebabkan lepuhan dan rasa sakit di sekitar organ intim. 

Keputihan Lendir Kental, Berwarna Putih dan Gatal

Keputihan ini biasanya karena infeksi jamur. Lendir nya berwarna putih seperti susu kental. Gejala lain bisa menyebabkan rasa gatal dan perih di sekitar vagina.

Keputihan Dengan Lendir Encer Berwarna Putih Atau Abu Abu dan Bau Amis

Jenis keputihan ini biasanya terjadi dan menular karena hubungan seks, perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina bisa menyebabkan kondisi ini. Lendir keputihan pun muncul berbau amis, encer dan berwarna putih abu abu.

Namun anda jangan khawatir, kini telah tersedia obat keputihan di apotik yang baik khasiatnya untuk menyembuhkan penyebab keputihan. 


0 Response to "Ciri Ciri dan Jenis Keputihan Abnormal"

Posting Komentar