My Ping in TotalPing.com

Koreng Muncul Lagi Di Kulit



Koreng Muncul Lagi Di Kulit,- kok bisa sih koreng muncul lagi muncul lagi di kulit kan bikin tidak percaya diri. Kok koreng bisa sih ga sembuh sembuh. Berikut ini kami berikan info kenapa sih koreng bisa muncul terus di kulit. Ga sembuh sembuh  padahal dah pake obat dah lakuin segala macam cara : 

Koreng Muncul Lagi Di Kulit

Koreng muncul karena adanya kuman, infeksi dan bakteri virus penyebab koreng. Koreng ini munculnya tiba tiba, ditandai dengan gejala mengelupas dan kemerahan di kulit. Ada juga yang menyebabkan nanah, koreng bernanah sangat menyeramkan. Bikin super duper ga pede. Penyebab koreng ini terjadi karena kuman dan bakteri infeksi virus yang masih ada dan tidak hilang hilang, oleh karena itu bagi anda yang menderita koreng disarankan mencuci bersih pakaian yang digunakan pokoknya jangan sampai kotor kotoran lah istilahnya. 

Maka dari itu jangan biarkan kulit di sekitar kita kotor, jika kotor maka bisa menimbulkan koreng dalam tubuh. Inilah asalan koreng bisa muncul lagi muncul lagi dan tidak hilang hilang. 

Koreng sendiri merupakan salah satu masalah yang timbul akibat adanya luka di kulit. Dalam waktu penyembuhan luka, secara alami lapisan agak keras di bagian luar luka akan terbentuk itulah yang di namakan dengan koreng. Secara alami koreng sendiri memiliki khasiat bagi luka, fungsinya yaitu dapat melindungi luka karena secara alami koreng terbentuk dari protein fibrin. Koreng yang timbul dalam masa proses penyembuhan malahan memberikan manfaat yaitu dapat mencegah masuknya kuman dan bakteri yang bisa membuat infeksi dan lama sembuh. Koreng sendiri memang bukan masalah kulit yang membahayakan namun bekas koreng terbilang tidak mudah hilang. Seringkali koreng meninggalkan bekas menghitam ataupun putih di kulit, sehingga warna kulit menjadi tidak merata apalagi jika terjadi hingga bertahun-tahun.

Artikel Terkait :


0 Response to "Koreng Muncul Lagi Di Kulit"

Posting Komentar