My Ping in TotalPing.com

Proses Keputihan Bisa Terjadi



Proses Keputihan Bisa Terjadi,- Keputihan pasti pernah dialami oleh wanita. Wanita pasti sudah merasa tidak asing. Keputihan merupakan suatu proses yang terjadi di area vagina, cairan putih bisa keluar, terkadang bisa membuat aktivitas menjadi tidak nyaman. 

Ciri ciri keputihan sendiri meliputi, gatal, bau aroma tidak sedap, merah di vagina dan panas, di organ intim. Kondisi ini tentu menyebabkan tidak nyaman.

Lalu Mengapa Bisa Terjadi Keputihan ?
Keputihan terjadi karena adanya kuman.Kuman ini berasal dari tangan yang kotor lalu menyentuh vagina dan air yang kotor, kuman ini punmasuk ke vagina dan menyebabkan keputihan abnormal.


Lalu adalgi penyabebnya yaitu kelembaban, kelembaban harus diperhatikan. Bisa jadi celana lembab ini penyebab keputihan, karena saat lembab kuman juga bisa menyebabkan gatal dan keputihan.
Keputihan juga disebabkan oleh jamur yang berkembangbiak dengan aktif sehingga keputihan bisa terjadi. Ada lagi penyebabnya adalah bakteri jenis vaginosis, saat ini penyebab bakteri ini muncul belum diketahui secara medis. Akibat dari juga bergonta ganti pasangan, bergonta ganti pasangan itu tidak dibolehkan ya diharamkan. Kalo pasangan mah satu aja udah cukup jangan banyak banyak, terus wanita juga tidak boleh berhubungan dengan lelaki yang bukan muhrimnya.

Trikomoniasis apasih itu baru denger ya, nah ini salah satu jenis infeksi yang bisa menyebabkan keputhian yang tidak normal pada wanita. Penyebabnya aadlah mikroorganisme bernama protozoa, mikroorganisme ini saat berhubungan seksual dengan orang yang memiliki batkeri bisa menyebabkan tertular.
Ada lagi penyebab lain yaitu ragi monilia, jenis infeksi ini juga bisa terjadi dan meneybabkan keputihan patologis, keptuihan ini diebabkan oleh Ragi candida albicans yang hidupnya tuh di sekitar vagina euh parah banget kan. Ragi ini bisa menyebabkan keptuihan yang abnormlal.

WC Kotor

Wc bisa menjadi media penularan virus, kuman dan bakteri ini menyebabkan kuman dan bakteri dan bisa menyebabkan keputihan parah

Vagnitis

Masalah kputihan ini baru di dengeryah vagnitis yang disebakan oleh infeksi vluvovagnitis, yaitu infeksi di vagian bagian vulva, infeksi ini menyerang bagian rongga.

Artikel Terkait :


  • Daftar Obat Keputihan Di Apotik
  • Obat Keputihan Di Apotik



0 Response to "Proses Keputihan Bisa Terjadi"

Posting Komentar