My Ping in TotalPing.com

Daftar Pantangan Makanan Penderita Psoriasis



Daftar Pantangan Makanan Penderita Psoriasis,- Psoriasis memang merupakan penyakit kulit tetapi penyakit kulit ini juga ada pantangannya. Jangan salah penyakit kulit juga perlu diperhatikan makanannya, karena makanan bisa berpengaruh besar terhadap metabolisme tubuh terutama pada kulit, kalo kita makan yang baik baik maka akan menghasilkan keluaran yang baik. YOU'RE WHAT YOU EAT. Oleh karena itu saya akan memaparkan makanan apa saja yang boleh di konsumsi dan tidak boleh dikonsumsi oleh penderita psoriasis penyakit kulit yang sangat mengganggu itu.

Daftar Pantangan Makanan Penderita Psoriasis

Makanan Olahan

Misal produk olahan dari tepung, roti dan lain lain. Makanan yang mengandung karbohidrat bisa menjadi penyebab meningkatnya obesitas dan kondisi kronis lainnya. Makanan ini mengandung indeks glicemic tinggi bahkan bisa membuat rangsangan pada penderita psoriasis.

Telur

Pada telur yang kaya akan asam lemak tinggi, bisa memicu peradangan pada psoriasis karena kuning telurnya.

MSG

MSG makanan aditif atau penggurih dan penambah rasa yang sering dipakai di setiap makanan bisa memicu peradangan kronis dan mempengaruhi kesehatan hati.

Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji sangat berbahaya dan mengandung tinggi lemak jenuh, lemak trans, pati halus dan juga gula, dan semuanya bisa meningkatkan peradangan lebih parah

Alkohol

Alkohol bisa membantu pembuluh darah melebar, sel darha putih dan sel sel yang bisa bertanggung jawab ke psoriasis menyelinap ke lapisan terluar kulit lebih mudah, hal ini bisa mempermudah timbulnya gejala psoriasis yang berkembang buruk. 

Daging Merah

Daging ini mengandung lemak tak jenuh ganda sehingga bisa membuat gejala psoriasis semakin memburuk dari hari ke hari.

Produk Susu

produk susu sama seperti daging merah, mengandung arakidonat alami inflamasi yang bisa menyebabkan peradangan.


Itulah daftar lengkap pantangan makanan untuk anda penderita psoriasis, jika anda ingin segera sembuh dari psoriasis ada baiknya anda menjauhi segala macam penyebab penyakit kulit ini muncul. Demikian artikel kami salam sehat. 

Related Post About Psoriasis :



0 Response to "Daftar Pantangan Makanan Penderita Psoriasis"

Posting Komentar