My Ping in TotalPing.com

5 Macam Gejala Usus Buntu



5 Macam Gejala Usus Buntu,- Apendisitis terjadi ketika usus buntu Anda, kantong cacing berbentuk melekat pada usus besar, menjadi meradang.

Hal ini dapat mengancam kehidupan jika semburan usus buntu, tetapi dokter biasanya menghapusnya pembedahan sebelum ini terjadi.

Diagnosis bisa rumit, bagaimanapun, mengatakan Michael Payne, MD, seorang gastroenterologist dengan Cambridge Health Alliance, sistem kesehatan publik Harvard yang berafiliasi, di Cambridge, Mass. "Ini adalah penyakit yang sangat umum dan banyak orang tidak memiliki gejala klasik ," dia berkata. "Kami benar-benar harus meletakkan tangan kami pada perut untuk melihat pasti."

Temui dokter Anda jika Anda memiliki gejala berikut :

Nyeri Perut

Nyeri usus buntu sering terjadi di sisi kanan bawah perut. Tanda pertama, bagaimanapun, biasanya ketidaknyamanan di dekat pusar, yang kemudian pindah ke perut bagian bawah.Beberapa orang, termasuk anak-anak dan wanita hamil, mungkin mengalami rasa sakit di berbagai wilayah perut atau di pihak mereka. Rasa sakit juga akan lebih buruk jika Anda menggerakkan kaki atau perut; batuk atau bersin; atau tersentak-saat naik mobil bergelombang, misalnya.

Rasa Nyeri Memburuk Sangat Cepat

Setelah rasa sakit di bagian bawah perut, itu bisa sangat intens. Dr Payne mengatakan banyak pasiennya menggambarkannya sebagai, "seperti tidak ada rasa sakit lain mereka merasa sebelumnya."

Apendisitis cukup parah untuk membangunkan seseorang yang sedang tidur. Setelah hits, tingkat keparahan nyeri dapat meningkatkan cepat-dalam hitungan jam, Dr. Payne mengatakan.

Demam Ringan Dan Menggigil

Gejala usus buntu bisa meniru orang-orang dari bug perut, termasuk demam ringan, menggigil, dan gemetar. Dr Payne mengatakan bahwa jika Anda memiliki sakit perut dengan demam 100 derajat, itu mungkin tidak perlu khawatir banyak tentang. Tapi jika Anda memiliki demam 103 derajat dan sakit perut Anda cukup parah sehingga Anda tidak dapat berdiri tegak, mungkin usus buntu.

Muntah, Mual dan Nafsu Makan Hilang

"Anda tidak akan memiliki muntah proyektil," kata Dr Payne. "Ini tidak seperti The Exorcist."

Anda mungkin, bagaimanapun, memiliki beberapa hari di mana nafsu makan rendah dengan beberapa mual ringan dan muntah, mirip dengan apa yang mungkin Anda miliki dengan bug perut. Jika membaik setelah satu hari atau lebih, Anda mungkin baik-baik saja.

Tapi jika terus memburuk-terutama jika Anda juga memiliki demam dan perut kanan bawah sakit-Dr. Payne mengatakan untuk mencari perhatian medis. Jika Anda telah muntah selama lebih dari 12 jam, atau memiliki diare selama lebih dari beberapa hari, Anda harus menghubungi dokter Anda.

Baca Juga : Obat Usus Buntu Tanpa Operasi - Pengobatan Usus Buntu - Obat Penghilang Bekas Luka Di Apotik

By Obat Koreng Menahun

0 Response to "5 Macam Gejala Usus Buntu"

Posting Komentar