My Ping in TotalPing.com

Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Kelenjar



Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Kelenjar,- Penderita kelenjar getah bening ada baiknya harus menjaga makanan. Jika makanan tidak di jaga maka akan menyebabkan penyakit timbul lebih parah lagi. Berikut ini kami paparkan makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi penderita kelenjar.

Makanan yang diawetkan - Makanan yang diawetkan biasanya mengandung bahan kimia yang bisa berubah menjadi karsinogen aktif.

Makanan yang dibakar - Makanan yang dibakar pun bagian hangusnya mengandung karsinogen yang tidak baik dikonsumsi oleh penderita kelenjar getah bening.

Daging Unggas - Daun daging unggas sering dimsuki hormon yang disuntikan untuk memacu pertumbuhannya sehingga bobot bisa meningkat dengan cepat. Hormoni ini diduga dapat menyebabkan timbulnya kanker prostat dan kanker kelenjar.

Buah - Ada beberapa buah yang harus dihindari dan bisa merangsang pertumbuhan sel kanker. (Lengkeng, Anggur, Duku, Durian dan Nanas). Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Di Leher

Minuman - Penderita kanker getah benign harus menjauhi minuman yang bersifat karsinogen, seperti soft drink/ minuman ringan. dan minuman dingin/es karena bisa mengganggu peredaran darah. Kelenjar Getah Bening Bengkak

Baca Juga : Penyebab Kelenjar Getah Bening Bengkak

Cara Mengempeskan Benjolan Di Ketiak

0 Response to "Daftar Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Kelenjar"

Posting Komentar