My Ping in TotalPing.com

Penyebab Gatal Babak Di Selangkangan



Penyebab Gatal Babak Di Selangkangan,- Tinea cruris, yang paling umum dikenal sebagai atlet gatal, adalah infeksi jamur pada kulit. Ini milik sekelompok infeksi jamur kulit yang disebut tinea. Seperti infeksi tinea lainnya, atlet gatal disebabkan oleh jamur seperti jamur, yang dikenal sebagai dermatofit. Ini jamur mikroskopis secara alami hidup di kulit serta pada rambut dan kuku. Mereka biasanya tidak berbahaya, tetapi mereka dapat berkembang biak dengan cepat dan menyebabkan infeksi ketika mereka diperbolehkan untuk berkembang dalam hangat, daerah lembab. Inilah sebabnya mengapa atlet gatal biasanya berkembang di kulit sekitar selangkangan, paha bagian dalam, dan bokong.

gatal atlet paling sering terjadi pada laki-laki dan remaja laki-laki. Infeksi menyebabkan ruam yang sering gatal atau luka bakar. daerah yang terkena juga bisa merah, bersisik, atau bersisik.

Ini juga lebih sering terlihat di tunawisma, karena mereka tidak mencuci dengan sabun dan air di daerah pangkal paha dan ketiak secara teratur.

Meskipun atlet gatal dapat mengganggu, itu biasanya infeksi ringan. Memperlakukannya dengan cepat akan meminimalkan gejala dan menjaga infeksi dari menyebar. Kebanyakan orang menemukan bantuan hanya dengan menerapkan obat antijamur topikal dan dengan menjaga daerah yang terkena bersih dan kering.

Apa saja gejala Gatal Babak ? 

Gejala umum dari atlet gatal meliputi:

  • kemerahan di daerah yang terkena
  • gatal terus-menerus di daerah yang terkena
  • sensasi terbakar di daerah bencana
  • pengelupasan, mengupas, atau retak kulit di daerah yang terkena
  • ruam yang semakin parah dengan latihan atau aktivitas
  • perubahan warna kulit
  • ruam yang tidak membaik atau bahkan memburuk atau menyebar dengan over-the-counter hidrokortison (anti-gatal) cream
  • Jock gatal biasanya mempengaruhi pangkal paha dan paha bagian dalam. Ini mungkin menyebar ke perut dan bokong, tetapi skrotum biasanya tidak terpengaruh.

Apa yang menyebabkan gatal atlet?

Penyebab Gatal Babak Di Selangkangan

gatal atlet disebabkan oleh sekelompok jamur yang disebut dermatofit. jamur ini secara alami hidup pada kulit Anda dan biasanya tidak menyebabkan masalah. Namun, bila Anda tetap dalam pakaian keringat-direndam setelah berolahraga, paparan panjang untuk uap air dapat memungkinkan jamur untuk berkembang biak dengan cepat. Bila Anda memiliki pertumbuhan berlebih dari dermatofit di daerah pangkal paha, menyebabkan infeksi yang dikenal sebagai atlet gatal. Obat Gatal Babak Di Selangkangan

Jamur yang menyebabkan gatal atlet sangat menular. Anda mungkin mendapatkan infeksi jamur melalui kontak pribadi yang dekat dengan orang yang terinfeksi atau melalui kontak dengan pakaian kotor dari orang yang terinfeksi. Obat Gudik Di Apotik
Istilah "gatal joki" dapat memberikan kesan bahwa hanya atlet mengembangkan infeksi, tetapi dapat terjadi pada siapa saja. Mereka yang kelebihan berat badan lebih mungkin untuk mengalami gatal atlet karena jamur dapat berkembang dalam lipatan kulit, yang rentan terhadap berkeringat. Sebagai tindakan pencegahan, penting untuk mencuci dengan sabun dan air di daerah pangkal paha dan ketiak setiap hari. Jock gatal juga dapat dipicu oleh kontak yang terlalu lama untuk kelembaban dan gesekan dari pakaian.Obat Herpes Di Apotik

0 Response to "Penyebab Gatal Babak Di Selangkangan"

Posting Komentar