My Ping in TotalPing.com

5 Bahan Herbal Untuk Menyembuhkan Bisul

5 Baha Herbal Untuk Menyembuhkan Bisul,- Lidah buaya adalah tanaman tropis yang dikenal untuk penyembuhan dan sifat anti-inflamasi. Mirip dengan kaktus, daun tanaman yang tebal dengan interior seperti daging buah. Anda menggunakan pulp sebagai obat topikal, tetapi Anda juga bisa minum jus lidah buaya untuk mengobati sembelit, menurut Linda B. White, MD, penulis "The Herbal Drug Store." Anda membuat jus lidah buaya dengan merebus daun untuk membubarkan pulp. Mendidih lidah buaya tidak sulit, tetapi Anda ingin menghindari menggunakan terlalu banyak air, yang bisa mencairkan jus. Cara Menyembuhkan Bisul Secara Alami

Langkah 1

Potong daun lidah buaya ke dalam potongan besar pada talenan bersih dengan pisau. Pemotongan daun bawah membantu melarutkan pulp lebih mudah. Obat Bisul Ampuh Di Apotik

Langkah 2

Tempatkan potongan dalam pot. Ukuran pot tergantung pada jumlah lidah Anda gunakan. aloe harus mengisi pot tidak lebih dari setengah.

Langkah 3

Tambahkan air suling cukup untuk pot untuk menutupi daun lidah buaya. Hindari menggunakan air keran yang bisa keras atau mengandung bahan kimia seperti klorin dan fluoride.

Langkah 4

Tutup panci dengan tutup dan meletakkannya di tinggi mendidih. Biarkan mendidih lidah selama satu menit lalu kecilkan api sampai sedang.

Langkah 5

Menjaga lidah di media dan aduk sering untuk memecah daun. Hapus panci ketika daun pulp dan cairan mulai mendidih.

0 Response to "5 Bahan Herbal Untuk Menyembuhkan Bisul"

Posting Komentar