My Ping in TotalPing.com

Perawatan Jahitan Luka Operasi Caesar



Perawatan Jahitan Luka Operasi Caesar,- Kami akan memberikan tips bagaimana melakukan perawatan untuk luka operasi caesar. Tips ini dijamin mudah di lakukan. Diagnosis dokter untuk jahitan Masalah

Jika luka dengan jahitan mengembangkan tanda-tanda atau gejala infeksi (nanah berkembang, garis-garis merah, menjadi hangat merah dan membengkak), dokter dapat membuat salah satu dari beberapa diagnosa.

Selulitis : infeksi lokal pada kulit
Abses : Infeksi Deeper luka dengan koleksi bahan nanah seperti
Dehiscence: Pemisahan tepi luka, terutama karena infeksi
Benda asing: Sebuah infeksi dari puing-puing atau kotoran yang tersisa pada luka dan tidak dihapus sebelumnya

Pengobatan dokter untuk Perawatan Jahitan

  • Jika dokter diagnosa selulitis, Anda akan diobati dengan antibiotik.
  • Jika Anda memiliki abses, maka koleksi nanah akan perlu dikeringkan. Ini mungkin melibatkan penghapusan stitch atau sayatan untuk membuat lagu sehingga nanah bisa mengalir keluar atau mengalir ke permukaan. Anda mungkin juga perlu antibiotik. perawatan di rumah akan lebih mencakup merendam daerah yang terinfeksi dengan handuk hangat bersih tiga sampai empat kali sehari untuk membantu proses penyembuhan.
  • Jika tepi luka Anda memisahkan, luka mungkin perlu dibiarkan terbuka untuk menyembuhkan sendiri. pengobatan Anda mungkin akan juga mencakup antibiotik.

Ketika ada sesuatu pada luka (disebut sebagai benda asing yang mungkin menjadi bagian dari kotoran, atau sempalan, atau jarum yang patah atau duri logam) yang menyebabkan infeksi. Bahan ini akan perlu dihapus oleh dokter.

Jahitan Prognosis

Semua laserasi biasanya akan sembuh, bahkan jika dibiarkan saja dan tidak ada dijahit. Penjahitan hanya memungkinkan luka untuk menyembuhkan lebih cepat dan dengan hasil kosmetik yang lebih baik; itu juga dapat mengurangi kemungkinan infeksi pasca-luka.

Semua luka meninggalkan bekas luka ketika mereka sembuh. Banyak faktor yang menentukan bagaimana terlihat bekas luka akan muncul. Beberapa faktor tersebut adalah bagaimana memotong terletak di sepanjang garis ketegangan, jika infeksi terjadi, atau jika jahitan tidak dihapus dalam jumlah waktu yang ditentukan oleh dokter Anda. Beberapa pasien cenderung membentuk keloid (kemerahan, pembentukan mengangkat jaringan parut fibrosa yang disebabkan oleh perbaikan jaringan yang berlebihan dalam menanggapi luka atau sayatan bedah).
Paparan sinar matahari dalam 6 bulan pertama bisa menyebabkan perubahan warna permanen luka. Hal ini dapat dicegah dengan menggunakan tabir surya ( SPF 15 atau lebih) dari daerah selama ini.
Bagi orang-orang yang belum menyelesaikan serangkaian utama tetanus tembakan, setiap rekomendasi untuk tetanus tambahan imunisasi harus diikuti. Kontaminasi luka masih merupakan sumber yang paling umum untuk pengembangan tetanus, yang dapat menyebabkan kematian.
Orang-orang dengan masalah lain medis ( diabetes , misalnya) bisa lebih lama dari rata-rata untuk menyembuhkan.
Bahan jahit baru sedang dalam pengembangan; beberapa mungkin berisi antimikroba dan lain-lain mungkin mengandung senyawa penyembuhan luka. Lanjutkan membaca 
Medis terakhir oleh Joseph Palermo, DO; Amerika Osteopathic Board Certified Internal Medicine 

REFERENS I: 

Bosker, G., et al. "Perbaikan Laserasi." Textbook of Dewasa dan Anak Kedokteran Darurat . Amerika Kesehatan Konsultan, 2000. 

Doud Galli, Suzanne K., et al. "Luka Penutupan Teknik." 9 Mei 2011. <http://emedicine.medscape.com/article/1836438-overview>. 

0 Response to "Perawatan Jahitan Luka Operasi Caesar"

Posting Komentar