My Ping in TotalPing.com

Pengobatan Penyakit Kulit Lupus



Apa lupus?

Lupus adalah penyakit kronis, autoimun yang dapat merusak setiap bagian dari tubuh (kulit, sendi, dan / atau organ dalam tubuh). Kronis berarti bahwa tanda-tanda dan gejala cenderung bertahan lebih lama dari enam minggu dan sering selama bertahun-tahun.

Pada lupus, sesuatu yang tidak beres dengan sistem Anda kekebalan tubuh, yang merupakan bagian dari tubuh yang bertempur melawan virus, bakteri, dan kuman ( "penyerbu asing," seperti flu). Biasanya sistem kekebalan tubuh kita menghasilkan protein yang disebut antibodi yang melindungi tubuh dari penjajah. Autoimun berarti sistem kekebalan tubuh tidak dapat membedakan antara penyerbu asing dan jaringan sehat tubuh Anda ( "auto" berarti "diri") dan menciptakan autoantibodi yang menyerang dan menghancurkan jaringan sehat. autoantibodi ini menyebabkan peradangan, nyeri, dan kerusakan di berbagai bagian tubuh.

Lupus juga merupakan penyakit flare (gejala memburuk dan Anda merasa sakit) dan remisi (gejala meningkatkan dan Anda merasa lebih baik).

Ini adalah beberapa fakta tambahan tentang lupus yang harus Anda ketahui:


  • Lupus tidak menular, bahkan tidak melalui kontak seksual. Anda tidak dapat "menangkap" lupus dari seseorang atau "memberi" lupus kepada seseorang.
  • Lupus tidak suka atau terkait dengan kanker. Kanker adalah suatu kondisi ganas, jaringan abnormal yang tumbuh dengan cepat dan menyebar ke jaringan sekitarnya. Lupus adalah penyakit autoimun, seperti dijelaskan di atas. Namun, beberapa pengobatan untuk lupus mungkin termasuk obat imunosupresan yang juga digunakan dalam kemoterapi.
  • Lupus tidak suka atau yang berhubungan dengan HIV (Human Immune Deficiency Virus) dan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Di HIV atau AIDS sistem kekebalan tubuh kurang aktif; pada lupus, sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif.
  • Lupus dapat berkisar dari ringan sampai mengancam nyawa dan harus selalu dirawat oleh dokter. Dengan perawatan medis yang baik, kebanyakan orang dengan lupus dapat menjalani hidup penuh.
  • Penelitian kami memperkirakan bahwa sedikitnya 1,5 juta orang Amerika memiliki lupus. Jumlah sebenarnya mungkin lebih tinggi; Namun, tidak ada penelitian besar-besaran untuk menunjukkan jumlah sebenarnya orang di AS yang hidup dengan lupus.
  • Lebih dari 16.000 kasus baru lupus yang dilaporkan setiap tahun di seluruh negeri.
  • Hal ini diyakini bahwa 5 juta orang di seluruh dunia memiliki bentuk lupus.
  • Lupus menyerang sebagian besar wanita usia subur (15-44). Namun, pria, anak-anak, dan remaja mengembangkan lupus, juga. Kebanyakan orang dengan lupus mengembangkan penyakit antara usia 15-44.
  • Perempuan warna dua sampai tiga kali lebih mungkin untuk mengembangkan lupus dari Kaukasia.
  • Orang dari semua ras dan kelompok etnis dapat mengembangkan lupus.

Pengobatan penyakit kulit lupus bisa dilakukan dengan cara alami. Saat ini telah banyak pengobatan herbal untuk lupus yang aman dan terpercaya

0 Response to "Pengobatan Penyakit Kulit Lupus"

Posting Komentar