My Ping in TotalPing.com

Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Membandel Tanpa Harus Kedokter

Punya Karang Gigi, Yang Mengurangi Kepercayaan Diri Anda ?


Ingin Segera Menghilangkannya, Namun Tidak Mau
Pergi Ke Dokter Karena Takut Sakit ?

Jangan Khawatir Anda Bisa Menghilangkan Karang Gigi 
Dengan Membaca Baca Artikel Berikut Ini Sampai Tuntas !!!



Karang Gigi - Karang gigi merupakan suatu kondisi yang sering dialami masnyarakan yang jarang memperhatikan kebersihan gigi mereka. Bahkan sebagian masnyarakat sering menganggap sepele masalah ini. Hingga mereka membiarkan karang gigi ini  bertahun-tahun. Sampai sulit untuk dihilangkan.

Bahkan ada sebagian orang yang ingin menghilangkannya, tapi tidak mau kedokter karena alasa mereka takut sakit ketika membersihkan karang gigi yang anda miliki. Sebenarnya anda harus tahu bahawa tidak baik membiarkan karang gigi terus menepel pada gigi anda. Sebab hal ini dapat  mengakibatkan suatu penyakit yang berbahaya bagi kesehatan gigi anda. Karena karang gigi yang menempel akan merusak gusi anda hingga mengakibatkan iritasi pada gusi.
  • Bukan hanya itu karang gigi juga dapat mengakibatkan mulut dan napas anda menjadi lebih bau tidak sedap karena sisa makanan yang yang terakumulasi dalam jangka panjang.. Dan hal ini akan mengurangi kepercayaan diri anda . 
  • Peradangan pada gusi sebab mulut anda kotor. Hingga hal ini mengakibatkan gusi anda selalu berdarah.
  • Periodontitis, jika radang gusi anda semakin parah maka jaringan lunak dan tulang penyangga gigi anda akan rusak dan bisa tanggal. Hal ini dapat mengakibatkan bakteri pada gusi masuk ke aliran darah. Hingga mengakibatkan penyakit yang lebih serius lagi.
  • Gigi anda mudah untuk berlubang.
Menakutkan bukan, jika anda sering menyepelekan hal ini dan tidak segera mengobatinya.kemungkinan besar anda bisa mengalami beberapa komplikasi diatas bahkan lebih parah lagi. Padahal karang gigi disebabkan dari hal yang sepele, karena anda jarang membersihkan gigi anda.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Mudah

Anda bisa menghilangkan karang gigi dengan cara yang mudah dan murah lagi yaitu dengan berbagai cara berikut ini :


Sering Menggosok Gigi
Mungkin anda sudah tau bahwa memang kita dianjurkan mengosok gigi 2 kali sehari bahkan menggosok gigi sebelum sholat itu berpahala lho !! Jadi anda tidak usah malas menggosok gigi kembali. Karena ternyata islam menganjurkan menggosok gigi sebelum melakukan sholat. Dan hal ini memiliki dampak positif bagi kesehatan gigi anda. Dari hal ini kita tahu bahwa islam itu sanagt relevan dan mementingkan kebersihan.
  • Tidak mengkonsumsi makanan sembarangan , hal ini dilakukan agar tidak memperparah karang gigi yang anda alami.
  • Kurangi bahkan hidari merokok, Dari hasil penelitian m embuktikan ternyata selain rokok dapat memicu penyakit yang mematikan juga dapat menimbulkan karang gigi yang jauh lebih sulit dibersihkan dibandingkan orang lain yang memiliki karang gigi namun tidak merokok.
Bersihkan Karang Gigi Dengan Daun jeruk


Kulit jeruk dapat digunakan sebagai pembersih karang gigi secara tradisional caranya juga sangat mudah sekali anda tinggal bersihkan kulit jeruk terlebih dahulu dan gosokan langsung pada gigi sampai merata dan jangan langsung berkumur. Anda bisa biarkan hal ini semalaman dan lakukan cara ini setiap hari. Untuk hasil maksimal bisa anda lakukan setiap kali anda akan tidur.

Menguyah Daun Sirih 

Cara ini bisa telah dilakukan oleh nenek moyang kita dari zaman dahulu kala. Mengunyah daun sirih dapat membersihkan karang gigi dengan menghilangkan bau mulut tidak sedap. Anda tidak bisa langsung menguyah daun sirih tersebut melainkan dengan menambahkan 1 batang cengkeh dan haluskan tapi tidak boleh rterlalu halus, kemudian kunya.

Itulah tips yang bisa kami sampaikan dan bisa anda praktekan dirumah dengan mudah tanpa biaya.


Salam Sehat :)


0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Membandel Tanpa Harus Kedokter"

Posting Komentar