Benefit Propolis Yang Tak Terduga


Benefit Propolis Yang Tak Terduga - Ada berbagai item yang berbeda yang berasal dari tempat api yang telah diperiksa, termasuk propolis, zat resin yang digunakan untuk menempel bahan-bahan sarang mereka bersama dengan bergabung dengan lilin lebah dan berbagai emisi dengan pitches dari tunas pohon poplar dan konifer.

Zat ini telah digunakan untuk waktu yang cukup lama sebagai solusi yang khas untuk menyembuhkan luka dan mengurangi sekelompok besar penderitaan yang meluas dari kesemutan dan kulit yang pecah menjadi tuberkulosis, osteoporosis dan penyakit secara signifikan. Penemuan yang terlambat telah menegaskan kemampuannya yang mampu melawan berbagai patogen yang menyakitkan dan selain manfaat penyembuhan yang berbeda, karena dampak bersih dan anti-infeksi yang ditunjukkan, di samping sifat-sifat mitigasi dan antiviral yang intens.

Ini dapat diperoleh di toko-toko makanan yang baik, di Amazon atau bahkan dari peternak lebah sendiri. Jadilah seperti itu, perhatikan peringatan jika Anda pada titik tertentu memiliki respons yang kurang baik atau sentuhan ekstrim terhadap sengatan lebah madu atau item lebah madu seperti nektar, karena ada bidikan yang layak Anda akan membangun Menanggapi propolis juga, yang pada individu tertentu dapat menyebabkan kemerahan, konsumsi, pembengkakan, serta demam.

1. Karakteristik anti-mikroba:

Penulis Ray Hill menulis dalam bukunya Propolis - The Natural Antibiotic, bahwa ia "menawarkan aktivitas cepat yang tidak dapat dibedakan dari pusat penelitian yang disampaikan anti-mikroba, namun tanpa reaksi yang mematikan atau berlawanan."

Perlindungan anti-toksin adalah masalah yang berkembang tak terelakkan di zaman sekarang ini, sebagian besar karena penyalahgunaan obat anti-toksin. Ini adalah kekhawatiran kritis atas dunia yang telah diperingatkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia bahwa jika perubahan nyata tidak segera dilakukan, dunia dengan sangat baik mungkin akan pergi ke "waktu pasca-infeksi-anti" di mana penyakit yang pernah dikendalikan oleh saat ini farmasi hari bisa berubah menjadi risiko oleh dan oleh. Individu telah dididik untuk menahan penggunaannya mengenai anti-mikroba dan melihat pilihan kecuali menghadapi krisis yang putus asa.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa propolis mungkin menjadi salah satu pilihan yang lebih baik karena sifat anti-infeksi yang intens yang telah tampak menarik terhadap berbagai jenis organisme mikroskopis, termasuk staph. Sesuai dengan kultivator James Green, "Sifat-sifat ini bekerja untuk meningkatkan perlindungan karakteristik tubuh dari penyakit dengan memberdayakan dan menghidupkan kembali kerangka tubuh yang tidak dapat diterima tubuh. Ludah meletup yang ditegakkan oleh gusi, dan ketika air liur tak henti-hentinya ditelan, secara produktif mengedarkan bagian antimikroba. dari propolis ke seluruh tenggorokan dan zona tetangga. "

Penelitian yang dipimpin oleh University of Heidelberg di Jerman mencoba propolis melepaskan diri terhadap berbagai macam infeksi yang menyebabkan mikroorganisme, termasuk MRSA yang sangat tegas, Enterococcus faecium (VRE), Candida albicans, dan Streptococcus pyogenes yang aman. Dalam enam jam mengambil konsentrat, propolis bisa menghentikan aksi pyogenes, mikroba yang menyebabkan radang tenggorokan dan penyakit kulit yang sulit diobati. Investigasi juga menemukan bahwa propolis memiliki tingkat gerakan antibakteri yang tinggi terhadap semua strain MRSA yang dicoba, dan juga siap untuk menekan Candida. Para analis beralasan bahwa propolis dapat "dimanfaatkan sebagai bagian dari kemajuan item elektif untuk pengobatan penyakit mikroba."

2. Mendukung kesehatan mulut:

Di tengah keadaan kuno, dokter-dokter Romawi dan Yunani dikatakan telah menggunakan propolis sebagai desinfektan mulut, dan saat ini pemeriksaan logis hari ini telah menunjukkan bahwa ia menawarkan sifat-sifat yang menguntungkan untuk kesehatan mulut. Karena sifatnya yang antibakteri, meringankan, antijamur, antiviral dan penghilang rasa sakit, telah diamati menjadi kuat untuk mengobati gingivitis dan periodontitis, dan tambahan untuk mengurangi lubang dan membatasi plak bakteri. Terlebih lagi, itu bahkan mungkin menjadi pilihan lain yang layak untuk fluoride.

Sebuah laporan baru-baru ini didistribusikan dalam Bukti-Berbasis Pelengkap dan Pengobatan Alternatif beralasan bahwa "pengaturan berbasis propolis memiliki berbagai kegunaan luas dalam spesialisasi yang berbeda dari kedokteran gigi. Karena banyaknya segmen karakteristik di dalamnya." Para analis juga waspada untuk mencatat bahwa sementara itu "menawarkan banyak keuntungan, seseorang harus mengingat bahwa pemanfaatannya banyak mendapatkan bahaya dari hipersensitivitas."

Ada banyak penyelidikan yang berbeda juga, dengan beberapa eksplorasi tambahan menunjukkan bahwa propolis mungkin memiliki kapasitas untuk memulihkan mash gigi, jaringan tulang, dan ligamen, yang akan memiliki dampak penting berkaitan dengan meningkatkan kesejahteraan mulut. merk dan harga propolis di apotik

3. Meningkatkan kerangka kebal:

Kerangka kebal mengasumsikan bagian penting dalam menjaga kesejahteraan dan ketidaksabaran seseorang. Ini melindungi tubuh dari penyakit dan penyakit dan memiliki bagian penting dalam kehidupan.

0 Response to "Benefit Propolis Yang Tak Terduga"

Posting Komentar