My Ping in TotalPing.com

Bekas Kurap Gak Ilang Ilang Padahal Udah Diobatin



Bekas kurap di kulit kamu masih ada aja ? Gak ilang ilang ? Pasti ada yang nggak bener tuh ngobatinnya. Padahal bekas luka di kulit itu kalo emang bener bener ngobatinnya bekas kehitamannya tuh pasti ilang deh. 

Ga kebayang kan malu pasti kalo ada bekas kurap di kaki, apalagi sekitar telapak kaki atau punggung kaki tuh beuh pas pake sendal diliatin orang ada totolan item bak koreng.

Terus gimana dong? Nih bila punya tips ampuh untuk ngatasin bekas kurap yang menghitam di kulit. Terus Simak Yaaa.

1. Pake Teh Basi

Ihhh kook teh basi sih ? Jorok ah.. Ih tauga pake aja teh basi bekas teh sisa kemarin dari teh celup, buka bungkusnya terus ambil teh didalamnya lalu gosok dan kompres ke bekas kurap diamkan selama 10-15 menit, dan pake secara rutin. Ih ko kenapa mesti rutin ? Yaiyalah soalnya kan kalo ga rutin tuh gabakal cepat ilang. Brarti harus rutin minum teh juga dong ?
Gak juga, kasih aja teh nya ke ibu atau ayah kamu, boleh ke tetangga, mantan, pacar, gebetan terserah deh ato minum sendiri juga gapapa lah.

2. Buah Pare

Tau kan buah pare? Bukan pare beras ya (khusus orang sunda) buah pare tuh yang pait pait tapi kaya nutrisi, manfaat pare ini bisa bantu ngilangin bekas kurap ternyata. Ajip bener dah. Cara ngolahnya juga gampang, coba tumbuk ambil sarinya, campurin sarinya pake tepung beras hingga membentuk krim lalu gunakan dan gosok serta kompres di bekas kurap. Mantep kan ?

3. Beras

Kita tahukah beras tuh bisa mencerahkan, memberikan warna almi di kulit. Cobalah rendam beras 15 menit, tumbuk dan haluskan. Tambahkan kencur dan campurkan dengan tumbukan beras tadi. Bubuhkan lalu kompres secara merata di bekas kurap, lakukan rutin pkoknya ampe bekas kurap tersamarkan.

0 Response to "Bekas Kurap Gak Ilang Ilang Padahal Udah Diobatin"

Posting Komentar