My Ping in TotalPing.com

Kiat Kiat Mengatasi Bruntusan Dengan Toner Cuka Apel



Kiat Kiat Mengatasi Bruntusan Dengan Toner Cuka Apel,- Anda mengalami bruntusan parah? Sudah tau kiat kiat yang baik untuk mengatsi bruntusan ? Pada artikel kali ini kami akan memberikan tips mengatasi bruntusan dengan menggunakan cuka apel.

Di kalangan beauty blogger sekarang ini metode mengatasi bruntusan dengan cuka apel sedang hits lho ! Lo kok bisa sih cuka apel mengatasi bruntusan ?

Bisa dong, Cuka apel murni bisa membantu menyembuhkan jerawat, bahkan jerawat yang sudah parah sekalipun lho ! Hal ini karena cuka apel bisa membantu membunuh bakteri, kotoran dan minyak juga mengembalikan PH alami kulit yang terganggu akibat pemakaian sabun muka yang rata rata sifatnya basa padahal kulit kita ini secara alami bersifat asam lho. Tingkat keasaman kulit yang terganggu bisa mengakibatkan rusaknya pelindung kulit yang fungsinya untuk melindungi kulit dari kuman, bakteri dna polusi sehingga muncul banyak masalah seperti jerawat.

Cara Cuka Apel Bekerja :

Cuka apel memberikan efek perlindungan pada kulit yakni :
  • Menghilangkan sumbatan pori pori wajah, mencegah jerawat dan juga memberi kemampuan pada kulit untuk bernafas dengan benar.
  • Mencegah kulit menjadi kering
Cara Menggunakan Cuka Apel Untuk Wajah :


Cara Menggunakan Toner Cuka Apel

Cuka apel ini bisa digunakan sebagai toner untuk menetralisasi PH kulit setelah menggunakan sabun cuci muka yang merusak PH alami kulit, sekaligus untuk membunuh bakteri dan mengangkat sisa kotoran juga minyak di wajah yang tertinggal. Penggunaannya sebaiknya larutkan cuka apel dengan air dengan skala 1:1 hingga 1:5 atau lebih, tergantung seberapa sensitif kulit kamu. Ingat cuka apel sangat keras dan bisa mengiritasi kulit jika digunakan secara langsung.

Itulah tips cara menggunakan toner cuka apel yang benar dan bisa dipraktekan di rumah, untuk lebih lengkapnya cara cara lain bisa anda lihat lengkap di situs lain. Tetapi ini pun sudah lengkap :)

Anda perlu perhatikan skala larutan cuka apel dengan airnya agar tidak menimbulkan iritasi.

0 Response to "Kiat Kiat Mengatasi Bruntusan Dengan Toner Cuka Apel"

Posting Komentar